Minggu, 30 Agustus 2015

Pesona Sepakbola

Jaman sekarang sepak bola bukan cuma urusan olahraga tapi juga showbiz. Hiburan dan bisnis udah jadi hal yang lumrah dalam dunia sepak bola. Mulai dari klub, timnas, federasi sepak bola, pemain bahkan supporter udah jadi nyawa lain dalam sepak bola. Karena ini juga dunia sepak bola sekarang sudah penuh dengan intrik dan tipu muslihat, mulai dari pengaturan skor, intervensi sana sini hingga kasus-kasus korupsi elite sepak bola. Tak cuma internasional, hal ini juga sudah menjangkit ke sepak bola antar kampong. Tragis!!!
But, kita disini gak akan ngomongin masalah skandal-skandal sepak bola apalagi masalah sepak bola nasional yang lagi banyak masalah. Kita mau bahas hal yang ringan-ringan aja. Hal-hal yang menghibur dari dunia sepak bola. Apalagi kalau bukan urusan pemain bola yang kalau kata Gilang Dirga kece badai. Gak cuma urusan gocek bola yang oke, gol menawan, terkenal seantero jagad, tapi yang lebih penting adalah penampilan fisik yang bakal bikin cewek n makhluk-makhluk kayak kita ngiler bin klepek-klepek, atau bahan jadi bahan fantasi?? Hmmmm
Nih dia beberapa diantaranya
1.      Christiano Ronaldo 

 Yang satu ini udah bukan rahasia umum lagi. Kualitas main bolanya udah gak perlu diragukan lagi. Urusan terkenal dan kaya raya juga udah jaminan. Selain itu, pemain yang akrab disapa CR7 ini juga banyak jadi bintang iklan. Dari shampoo hingga celana dalam. Tentu semua juga setuju bukan kalau pemain yang sakarang membela Real Madrid ini termasuk salah satu pemain sepak bola terseksi di dunia? Badan oke plus wajah kece ditambah sosoknya yang terkenal udah pasti banyak yang kesengsem sama doi. Saking terkenalnya bak selebritis, pemain timnas Portugal ini juga dianggap punya jiwa social tinggi. Masih inget Martunis? Anak korban tsunami Aceh yang jadi anak angkat doi dan sekarang bahkan jadi pemain sepak bola di salah satu klub terkenal di Portugal. Bahkan doi juga bak pahlawan di kampungnya, di Madeira, Portugal sana doi bahkan dibuatin patung yang konon kontroversial karena terlalu mengekspos bagian kontolnya. [jadi penasaran neh sama ukuran sebenarnya, sekeren patungnya gak ya??] menurutmu gimana?







2.      Karim Benzema

Pemain timnas Perancis yang punya darah Aljazair ini jadi yang selanjutnya. Posturnya yang keren dan tinggi tentu jadi idola. Urusan main bola dan cetak gol gak usah diragukan lagi. Bagi yang suka cowok botak dan berambut tipis ala militer ini tentu jadi pilihan. 


3.      Neymar Jr.
Anak muda Brazil ini juga jadi salah satu deretan pemain bola terseksi di dunia. Punya wajah imut khas Amerika Latin doi banyak digilai kaum hawa [kaun gay juga keless]. Pemain Barcelona ini gak kalah sama CR7, gak cuma masalah sepak bola, tapi juga urusan diluar lapangan. Iklan shampoo dan celana dalam jadi garapannya juga. Bahkan seolah menjadi saingan CR7, heeeee. 







4.      James Rodriguez

Pemain yang bersinar di Timnas Columbia ini ada diurutan selanjutnya. Parasnya yang terlihat seperti anak baik-baik ini begitu menggemaskan. Hebat tentu saja. Itu terbukti karena doi Columbia sekarang mulai diperhitungkan di jagat sepak bola dunia, khususnya di  Amerika Latin. Ketampanan & keseksiannya juga jadi nilai plus buat pemain El Real ini.








5.      Iker Casillas
Di deretan pemain senior, Casillas tentu salah satunya. Penjaga gawang timnas Spanyol ini punya karisma yang luar biasa. Bisa bikin klepek-klepek siapa aja. Mantan pemain Real Madrid ini selain punya kualitas yang luar biasa sebagai penjaga gawang ia disebut-sebut juga pesepak bola yang setia sama pasangan.. wuiih, tipe idaman kan? So, tak salah kan kalau doi dinobatkan sebagai pesepak bola idaman nan seksi??



6.      David Beckham
Pemain senior lainnya yang tentunya gak bias dilewatkan adalah David Beckham. Mantan pemain timnas Inggris ini selalu masuk dalam daftar pesepak bola terseksi di dunia. Diusianya yang kini menginjak kepala empat, doi masih kelihatan kece. Wajah tampan dan bodi yang oke jadi nilai plus selain kelihaiannya dalam urusan bola. Saking oke-nya tuh bodi, doi sering jadi model seksi diberbagai iklan brand terkenal. Denger-denger karena banyaknya iklan celana dalam yang ia bintangi, doi sekarang juga punya brand celana dalam sendiri dimana ia yang juga jadi modelnya. Sambil menyelam minum aer yah oom Beckham!! Promosi sempak sekaligus pamerin bodi seksi.




Sebenernya masih banyak pesepak bola keren di jagad ini. Belum lagi cowok-cowok lucu nan imut dari dataran asia. Tapi tentu gak bakal selesai kalau dibahas satu persatu dimari. Semua orang pasti punya keunikan n kelebihannya masing-masing. So, tentukan pilihanmu sekarang!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar