Senin, 01 Juni 2015

Sleeping Beauty



Ini bukan cerita tentang putri tidur yang akan bangun setelah dicium pangeran tampan. Bukan, tentu saja bukan. ini bukang cerita dongen yang selalu happy ending. Ini tentang “penampakan” cowok- cowok yang makin keliatan unyu bin imut kalo lagi bobo alias tidur. Bagiku cowok-cowok keliatan lebih manis kalo sedang terlelap dalam tidurnya. Karena itu juga aku pernah ”grepe-grepe” temenku sendiri yang lagi tidur. But, that’s another story. Tidak akan aku ceritakan di tulisan ini. Tidur adalah keadaan dimana seseorang akan berada dalam kondisi gelombang theta (apabila sedang dalam kondisi mimpi) maupun gelombang delta (frekuensi terendah saat seseorang tertidur lelap tanpa mimpi). Pada gelombang ini seseorang akan berada dalam keadaan rileks dan tenang sehingga seolah-olah ada “aura” yang membuatnya terihat lebih indah daripada saat seseorang dalam keadaan sadar.
Selain wajahnya yang kelaiatan tenang nan menghanyutkan, hal lain yang bikin cowok keliatan indah saat tidur adalah “pose”-nya saat tidur. Cowok terkesan seraampangan dan tak ribet saat tidur. Kalo udah ngantu dimanapun bisa dipakai buat tidur, ditambah dengan apa yang dikenakan juga tak neko-neko. Sarung dan boxer tanpa sempak, atau bahkan cuma pake sempak doang. Ditambah telanjang dada alias shirtless. sexy bukan?? kayak “penampakan” dibawah ini..
Cekidooot…




















Selasa, 19 Mei 2015

Unique Pic

Gak tau juga sama neh pic. Mungkin pic-nya kontes Male Pageant, tapi entahlah, yang penting mah sedep dipandang mata, haaaa. Neh pic gw dapet secara gak sengaja pas lagi searching-searching gak jelas gitu, eh nemu nih pic. Soalnya asik buat dipandang, keren bin sexy, hahaha... Apalagi celana yang dipake sama orang-orang yang ada di pic, bikin ngiler,,,, 
Gimana pendapatmu guys?
 


Sabtu, 16 Mei 2015

Iseng...

Iseng iseng lg liat-liat twitter, eeh dapat foto unik. awalnya agak berpikirang ngeres juga sih sama nih foto. Kalo menurut kalian gimana guys????


Senin, 04 Mei 2015

Deva Mahenra

Akhir-akhir ini gw lagi suka banget mantengin Net.tv. Stasiun baru ini banyak menyajikan tayangan-tayangan menarik. Salah satunya apalagi kalo bukan sitkom Tetangga Masa Gitu (TMG). awalnya sih gak demen-demen amat n gak terlalu merhatiin. Tapi lama-lama ada yang bikin nyantol juga. Siapa lagi kalo bukan Deva Mahenra, yang dalam tu sitkom jadi lakinya Bintang (Chelsea Islan). Gak tau kenapa koq gw baru nyadar kalo si Deva ternyata manis n keren banget. Gak cuma wajahnya, Tubuh si doi juga keren plus sexy, haaa. Aktor yang lahir 19 April 1990 di Makassar ini ternyata udah lama terjun di dunia entertain, cuma gw aja yang kurang apdet jadi kagak tau, hahahaha... Dan sekarang, sosok doi jadi banyak yang nyariin, apalagi sekarang film terbarunya, Romeo Rinjani, udah keluar. Ini juga yang bikin banyak cewek [cowok juga sih] jadi banyak ngomongin tuh film di sosmed, sampe upload2 tiket [bener kan nyebutnya tiket? atau karcis? aaah sebodo deh] nonton juga. emang sih film juga lumayan kece kayak yang main,,, :)
Omong2, neh biodata si keren Deva:
Nama : Deva Mahenra [kayaknya emang kagak pake 'd']
Panggilan : Deva
TTL : Makassar, 19 April 1990
TB/BB : 180/78
Hobby: Musik, Baca, Olahraga, ama Gadget
Ortu : Mansyur - Masdania
Agama : Islam
Film Favorit : Mr & Mrs Smith, The Proposal, The Mechanic, Transporter
Aktor Favorit : Jason Sthatham, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Brad Pitt [?], Mark Wahlberg.
Aktri Favorit : Rchel Weisz, Catherine Zeta Jones, Sandra Bullock, Anne Hathaway
Penyanyi Favorit : Bryn McKnight, Michael Buble, Adele, Westlife, David Cook, Guy Sebastian, Mike Posner, Maroon 5
Akun Twitter : @devamahenra

Neh beberapa pic doi,,,,





Nyang bawah ini pic yang paling gw suka,, :p

Sabtu, 28 Maret 2015

RIP Olga Syahputra

Dunia hiburan tanah air kembali kehilangan salah satu bintangnya. Olga Syahputra dipanggil Sang kuasa pada Jumat, 27 Maret 2015 sore di Singapura. setelah setahun lebih menderita meningitis. Kematian artis multitalent ini meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak kalangan di tanah air. Gayanya yang ceplas-ceplos dan membangkitkan gelak tawa penontonnya harus berpulang pada usia 32 tahun. awalnya agak gak percaya juga denger berita ini. Coz dari dulu juga banyak hoax yang nyebarin berita kematiannya. Baru percaya setelah banyak stasiun TV yang nyiarin. Olga emang manuisa unik dan luar biasa.Selayaknya manusia biasa, ia juga pasti punya kekurangan, namun kekurangannya seolah tertutupi dengan sikapnya yang 'merakyat' dan amat peduli dengan sesamanya.Banyak artis baru yang 'diangkatnya' hingga tenar dan disuka banyak orang. Olga-lah sosok dibalik kesuksesan mereka, sebut saja si sexy Chand Kelvin, Eli Sugigi, dan masih banyak yang lainnya. sosoknya takkan pernah mudah untuk dilupakan, semoga ia diterima ditempat terbaik di sisiNya. 
Selamat JAlan OLGA SYAHPUTRA. Indonesia begitu kehilanganmu.

Brondong Dangdut

Gak tau kenapa yah, akhir-akhir ini kayaknya lagi booming banget kontes dangdut. Berbagai stassiun TV kayaknya berlomba-lomba buat ikutan nayangin kontes dangdut. Dan yang uniknya sekarang, kontes dangdut sekarang gak cuma dimonopoli sama kaum hawa yang kebanyakan pedangdut pantura. Sekarang banyak juga cowok-cowok kece nan imut yang juga ikutan kontes begini. Dan ini juga jaga jadi menarik perhatian banyak orang, bahkan anak-anak muda yang biasanya seolah 'gak banget' sama musik dangdut. Nah salah satu yang juga bikin gue mulai demen juga, haaaaa. di kontes Dangdut Akademi 2 yang disiarin di Indosiar, secara gak sengaja liat dua brondong kece yang juga jadi peserta, kembar lagi. Rizki-Ridho, itu namanya. Kembar berusia 18 tahun ini mampu menyihir kawula muda buat suka dengan dangdut [atau suka sama brondongnya?] whatever lah. Intinya emang lucu, jarang-jarang ada kembar yang ikutan kontes dangdut, udah gitu unyu-unyu banget lagi, haaaaa. Moga-moga bisa tetep eksis ya, manis DuoR....









kagak tau juga mana yang RIZKI mana yang RIDHO,, kayaknya si si RIDHO yang lebih jangkung,,, tapi yang penting sih mereka berdua sama-sama kece, heeee

Selasa, 10 Maret 2015

Uniform Guy

Perjalanan Sabtu lalu bikin kesan tersendiri neh buat admin. Pasalnya di terminal bus terbesar di Surabaya, bisa ketemu sama cowok lucu berseraga. Kalo diliat seragamnya sih, doi masih sekolah atau kuliah. gak sengaja juga liat namanya "ALEX SETYA WIJAYA". hahaha kalo diamati sih doi gak keker2 amat kaya siswa2 sekolah yang menerapkan semi militer, justru buatku dia justru keliatan imut, wajahnya yangkeliatan polos plus pake seragam yang ketat dengan rambut cepak justru bikin dia keliatan imut gak sangar kayak biasanya. Tapi sayangnya gak sempet ambil gamabar tu cowok imut, hmmm. Karena itu juga neh, jadi pengen posting gambar-gambar pria kece berseragam,,, nehhhh


 tipe tipe kaya yang dibawah gini neh yang gw suka,,,, :*