Minggu, 30 Agustus 2015

Pesona Sepakbola



Jaman sekarang sepak bola bukan cuma urusan olahraga tapi juga showbiz. Hiburan dan bisnis udah jadi hal yang lumrah dalam dunia sepak bola. Mulai dari klub, timnas, federasi sepak bola, pemain bahkan supporter udah jadi nyawa lain dalam sepak bola. Karena ini juga dunia sepak bola sekarang sudah penuh dengan intrik dan tipu muslihat, mulai dari pengaturan skor, intervensi sana sini hingga kasus-kasus korupsi elite sepak bola. Tak cuma internasional, hal ini juga sudah menjangkit ke sepak bola antar kampong. Tragis!!!
But, kita disini gak akan ngomongin masalah skandal-skandal sepak bola apalagi masalah sepak bola nasional yang lagi banyak masalah. Kita mau bahas hal yang ringan-ringan aja. Hal-hal yang menghibur dari dunia sepak bola. Apalagi kalau bukan urusan pemain bola yang kalau kata Gilang Dirga kece badai. Gak cuma urusan gocek bola yang oke, gol menawan, terkenal seantero jagad, tapi yang lebih penting adalah penampilan fisik yang bakal bikin cewek n makhluk-makhluk kayak kita ngiler bin klepek-klepek, atau bahan jadi bahan fantasi?? Hmmmm
Nih dia beberapa diantaranya
1.      Christiano Ronaldo 

 Yang satu ini udah bukan rahasia umum lagi. Kualitas main bolanya udah gak perlu diragukan lagi. Urusan terkenal dan kaya raya juga udah jaminan. Selain itu, pemain yang akrab disapa CR7 ini juga banyak jadi bintang iklan. Dari shampoo hingga celana dalam. Tentu semua juga setuju bukan kalau pemain yang sakarang membela Real Madrid ini termasuk salah satu pemain sepak bola terseksi di dunia? Badan oke plus wajah kece ditambah sosoknya yang terkenal udah pasti banyak yang kesengsem sama doi. Saking terkenalnya bak selebritis, pemain timnas Portugal ini juga dianggap punya jiwa social tinggi. Masih inget Martunis? Anak korban tsunami Aceh yang jadi anak angkat doi dan sekarang bahkan jadi pemain sepak bola di salah satu klub terkenal di Portugal. Bahkan doi juga bak pahlawan di kampungnya, di Madeira, Portugal sana doi bahkan dibuatin patung yang konon kontroversial karena terlalu mengekspos bagian kontolnya. [jadi penasaran neh sama ukuran sebenarnya, sekeren patungnya gak ya??] menurutmu gimana?





2.      Karim Benzema

Pemain timnas Perancis yang punya darah Aljazair ini jadi yang selanjutnya. Posturnya yang keren dan tinggi tentu jadi idola. Urusan main bola dan cetak gol gak usah diragukan lagi. Bagi yang suka cowok botak dan berambut tipis ala militer ini tentu jadi pilihan. 


3.      Neymar Jr.
Anak muda Brazil ini juga jadi salah satu deretan pemain bola terseksi di dunia. Punya wajah imut khas Amerika Latin doi banyak digilai kaum hawa [kaun gay juga keless]. Pemain Barcelona ini gak kalah sama CR7, gak cuma masalah sepak bola, tapi juga urusan diluar lapangan. Iklan shampoo dan celana dalam jadi garapannya juga. Bahkan seolah menjadi saingan CR7, heeeee. 





4.      James Rodriguez

Pemain yang bersinar di Timnas Columbia ini ada diurutan selanjutnya. Parasnya yang terlihat seperti anak baik-baik ini begitu menggemaskan. Hebat tentu saja. Itu terbukti karena doi Columbia sekarang mulai diperhitungkan di jagat sepak bola dunia, khususnya di  Amerika Latin. Ketampanan & keseksiannya juga jadi nilai plus buat pemain El Real ini.








5.      Iker Casillas
Di deretan pemain senior, Casillas tentu salah satunya. Penjaga gawang timnas Spanyol ini punya karisma yang luar biasa. Bisa bikin klepek-klepek siapa aja. Mantan pemain Real Madrid ini selain punya kualitas yang luar biasa sebagai penjaga gawang ia disebut-sebut juga pesepak bola yang setia sama pasangan.. wuiih, tipe idaman kan? So, tak salah kan kalau doi dinobatkan sebagai pesepak bola idaman nan seksi??



6.      David Beckham
Pemain senior lainnya yang tentunya gak bias dilewatkan adalah David Beckham. Mantan pemain timnas Inggris ini selalu masuk dalam daftar pesepak bola terseksi di dunia. Diusianya yang kini menginjak kepala empat, doi masih kelihatan kece. Wajah tampan dan bodi yang oke jadi nilai plus selain kelihaiannya dalam urusan bola. Saking oke-nya tuh bodi, doi sering jadi model seksi diberbagai iklan brand terkenal. Denger-denger karena banyaknya iklan celana dalam yang ia bintangi, doi sekarang juga punya brand celana dalam sendiri dimana ia yang juga jadi modelnya. Sambil menyelam minum aer yah oom Beckham!! Promosi sempak sekaligus pamerin bodi seksi.




Sebenernya masih banyak pesepak bola keren di jagad ini. Belum lagi cowok-cowok lucu nan imut dari dataran asia. Tapi tentu gak bakal selesai kalau dibahas satu persatu dimari. Semua orang pasti punya keunikan n kelebihannya masing-masing. So, tentukan pilihanmu sekarang!!!!!

Minggu, 02 Agustus 2015

Cowok berwajah embun







Anak ini seperti embun. Membawa kesegaran setelah bumi terkungkung dalam gelapnya malam. Seperti juga sosoknya yang datang setelah banyak nuansa gelap bersemayam dalam awan. Ketika kesendirian, kerinduan, dan kehampaan serasa semakin dalam menusuk hari demi hari, untaian senyumnya seakan menghapus itu semua. Segar. Pancaran matanya memberikan keteduhan seolah berkata “semauanya akan baik-baik saja”.
Semenjak bertemu dengannya, seakan semangat dalam diri ini muncul lagi. Haze. Namanya seolah memberikan kesan sejuk dan menentramkan. Seperti embun. Aku mengenalnya beberapa hari ini. Kita pertama kali bertemu saat ia menanyakan sebuah alamat padaku. Ternyata ia seorang mahasiswa baru dikampus tempatku menimba ilmu, dan sekarang ia kost di sebelah kostanku. Dari awal bertemu dengannya aku sudah menyukai wajahnya. Bagiku wajahnya seperti tetesan embun, selalu ceria dan tentu saja, manis.  Sepertinya dengan melihatnya saja sudah menghapus segala lelah dan masalah.
“Woooy, ngelamun aja lu!!” teriakan si kunyuk Fendy sukses membuat jantungku berhenti sepersekian detik. Huh, ne anak demen banget menghancurkan imajinasi indah gue.
“kenapa emang? Gak boleh?”
“bukannya kagak boleh, gue takut aja penunggu pohon mangga depan kost masuk ke otak lu yang hobinya ngelamun itu, hahhaaa”. Ne anak sebenernya lumayan cakep, Cuma ya itu hobinya biki dongkol orang. Saking usilnya temen kost lain pernah berantem sama dia gara-gara tu anak bolak balik mindahin channel TV yang lagi di tonton anak-anak kost.
“seterah lu dah”, sambil gue ngeloyor dari pandangan matanya daripada otak gue yang lagi seger-segernya mikirin Haze jadi butek lagi gara-gara si kunyuk.
Oke, sebelumnya perkenalkan dulu gue Bayu. Kata orang jawa “bayu” itu artinya angin. Mungkin karena itu juga yang bikin gue suka sama angin. Salah satu hobi gue adalah menikmati semilir angin di balkon kostan gue yang kata si kunyuk katanya ngelamun. Gue mahasiswa psikologi semester 3. Tapi kata orang gue gak cocok jadi anak psikologi gara-gara gue pendiem. Jujur aja, gue juga ngomong ber-“gue-elo” juga belum lama ini. Itu juga gara-gara diajarin anak kost, terutama ya si kunyuk Fendy. Gue emang paling deket sama si Fendy dibanding sama anak kost lain. Sekedar info aja, kost gue ada 7 penghuni dengan 5 kamar. Setip kamar berisi 2 orang kecuali kamar gue. Pemilik kost ga tinggal serumah, jadi kost gue ini bias dibilang kayak kontrakan gitu.
Bisa dibilang gue sebenernya agak kuper, hobinya menyendiri, kalo bahasa kerennya si introvert. Lebih seneng menyendiri, Cuma udah setahun ini gue lumayan aktif ikut organisasi lingkungan di kampus. Itupun diajakin temen. Masalah asmara, ah jangan ditanya. Gue belum pernah pacaran sama sekali sampai sekarang umur gue hampir kepala dua. Masalah orientasi seksual, gue gak pernah mikirin, perasaan gue yang cenderung suka sama cowok gue anggap kekaguman semata. Sampai si cowok embun itu datang.
Pagi itu gue udah siap manasin motor gue buat ngampus. Sebenernya kuliah belum aktif, soalnya lagi ada ospek gitu. Daripada di kost mulu, mending gue ngampus buat nyari wifi gratis, hee maklum pengiritan. Dari gerbang kost sebelah gue lihat ada yang buru-buru gitu, pas gue liat ternyata si wajah embun. Pas gue tanya kepa buru-buru, dia bilang udah takut telat ospek, katanya dia lembur bikin tugas ospek jadi bangun kesiangan.
“ikut aku ja”, tawarku. Entah ada angina apa gue jadi perhatian sama orang, padahal sebelumnya buat nyapa orang ja rasanya sungkan.
“yaudah, makasih ya”
“Ya, sama-sama”
Diperjalanan gue Cuma diem, gak tau kenapa gue grogi banget deket-deket sama dia. Untungnya perjalanan gak lama. Nyampe di kampus dia Cuma bilang makasih terus langsung lari ke kerumunan maba yang siap-siap mau ospek. Sejak itu gue jadi agak gimana gitu sama si Haze.
Malemnya pas gue lagi ngadem dijendela kamar gue, gak sengaja gue liat penghuni salah satu kamar kost tetangga lagi ganti baju. Sekedar info aja, kalo kostan sebelah tuh jendela kamarnya pake kaca yang ditutupi gorden, Cuma saat itu gordennya gak ketutup. Gue liat penghuni sebelah Cuma pake handuk doing, kayaknya abis mandi. Jujur aja gue rasanya langsung panas dingin. Pas handuknya dibuka, dia Cuma pake CD doang, warna putih dan tonjolan diselakangannya bikin junior gue langsung bangun. Langsung aja gue tutup tuh jendela. Rasanya koq gue malu banget. Selama ini gue emang belum pernah liat yang begituan bahkan temen kost sendiri.
Selama tiga malem gue selalu liat ‘penampakan’ itu dari kamar sebelah. Sampai di malem keempat, gua kaget kalo ternyata sosok itu ternyata si HAZE. Semenjak itu gue jadi kepikiran terus sama tubuh & jendolan si HAZE. Bahkan malam itu gue jadi mimpi basah gara-gara mimpiin si Haze. Tiap ketemu gue jadi malu sendiri dan bayangin yang gak-gak. Gue jadi sering ngelirik sekangan doi yang emang hobi pake celana ketat.
Sampai pada malam itu. Kira-kira udah jam 01.00 malem. Gue dapet sms dai Haze kalo lagi di depan kost mau numpang nginep soalnya kostnya udah dikunci. Kost Haze emang punya aturan kalo udah jam 11 malem, pintu depan dikunci sama ibu kost. Langsung aja gue turun buat buka gerbang kost gue. Pas gue tanya darimana, ternyata dia abis ngerjain tugas di warnet sampai lupa waktu. Yaudah gue ajak aja dia ke kamar gue.
“Makasih Mas Bayu udah ngijinin buat nginep disini. Saya hubungin anak-anak kost gak ada yang ngerespon, jadi terpaksa gangguin Mas Bayu malem-malem gini”.
“Gak papa koq, kebetulan aja belum tidur. Tapi ngomong-ngomong koq ngerjakan tugas di warnet segala, kamu gak ada laptop?”.
“Masih di rumah Mas. Sengaja ga bawa, soalnya saya kira gak dibutuhin jadi gak bawa dulu, eh ternyata malah banyak tugas ospek butuh laptop”.
“Bukannya ospek udah kelar ya?”
“Yang Universitas emang udah Mas, sekarang Ospek jurusan”.
“Owh gitu. Kalo butuh lagi bisa pinjem punyaku koq”. “Iya Mas, makasih banget”.
“Yaudah, kalo mau ke kamar mandi, kamar mandinya di ujung lorong pas kita msuk tadi. Oh ya, mau aku pinjemin celan pendek buat tidur?”
“Ya boleh Mas, makasih. Saya ke kamar mandi dulu kalo gitu Mas”.
“OK…”
Gue ambil celana bola wana putih dari lemari gue, terus gue taruh di sandaran kursi, setelah itu gue naik ke tempat tidur. Sekitar lima menit Haze masuk kamar dan nutup pintu kamar. Wajah dan rambutnya sedikit basah. Dan itu sukses bikin gue nelen ludah. Wajahnya kelihatan manis banget, apalagi bibirnya yang berwarna merah muda.
“Itu handuknya di gantungan baju sama celana pendeknya disandaran kursi. Kamu pake aja”, ujarku agak parau. Sebisa mungkin gue buat agar suara gue terdengar biasa-biasa ja.
“OK Mas, makasih banget, saya pake ya.”
Dia langsung ngelap wajahnya pake handuk. Setelah itu dengan santainya dia pelorotin celana jeans ketat yang ia pake. Jelas itu bikin gue nelen ludah lagi. Dia sekarang Cuma pake CD wana hitam ketat. Rambut kemaluannya sedikit mengintip dari karet celana dalamnya. Cukup lama gue pandangi keindahan itu, apalagi dia emang cukup lama melepas celana panjangnya. Mungkin saking ketatnya. Setelah itu dia sampirkan celana jeansnya di sandaran kursi dan pake celana pendek yang gue siapin tadi. Belum cukup sampai disitu, dia kemudian melepas kemejanya dan sekarang dia hanya pake celana pendek dan kaos lengan buntung yang cukup ketat. Sekarang dia jadi kelihatan begitu sempurna dimata gue.
Otomatis malem ini gue bakalan susah tidur karena disebelah gue ada si cowok berwajah embun yang bikin gue horny berat. Secara gue tidur serangnjang dengannya. Gue sengaja tidur miring dan membelakanginya berharap bias segera tertidur. Tapi gue justru kepikiran sama orang disebelah gue mulu. Setengah jam, gue masih belum bias merem. Sementara si Haze kelihatannya sudah lelap. Terdengar suara pelang dengkurannya. Gue coba balikkan badan dan Olalaaaaa…. Dia terlihat luar biasa sekali. Wajah manisnya terlihat lelah, dan celana pendeknya yang sedikit tersingkap membuat pahanya terekspos. Apalagi tonjolan dicelananya terlihat begitu menggoda karena posisi tidurnya yang terlentang.
Oke. Suasana ini bikin gue horny abis. Gue bingung mau ngapain. Tapi gue juga penasaran sama sesuatu dibalik celananya itu. Pelan-pelan gue arahkan tangan gue ke tonjolan dicelananya. Sesuatu didalam celana itu masih tidur. Pelan gue usap dan gue remas kontolnya. Gue jadi makin penasaran dengan isinya. Pelan-pelan gue tarik ke bawah celana putih yang dikenakan Haze. Terlihat CD hitamnya, gue tarik juga CDnya hingga gue lihat kontol orang lain untuk pertama kalinya. Kontolnya menghadap keatas dan masih terkulai lemas. Sesaat kulihat wajahnya, takut ia terbangun. Sepertinya ia masih terlelap. Terlihat dengan hembusan mafas dan naik turun dadanya yang masih teratur.
Kuberanikan diri menyentuh kontolnya. Kuelus-elus benda rahasia cowok berwajah embun ini. Ukurannya cukup panjang dan besar walaupun saat masih tertidur. Entah apa yang ada di dalam orak gue, kontol itu udah gue cium dengan sangat lembut. Gue semakin gila dan gue coba masukkan kemulut gue. Perasaan gue udah campur aduk gak karuan. Disatu sisi gue masih penasaran dan disisi lain gue ngerasa ini gak bener. Akhirnya setan yang menang. Gue semakin intens mengoral kontol si Haze. Hingga kontol itu mulai membesar dan ngaceng. Gue lepaskan kuluman mulut gue. Gue lihat lagi wajahnya. Ia masih terlelap. Akhirnya gue Cuma ngelus-elus kontolnya hingga ngaceng. Bentuk kontolnya jadi semakin indah saat ngaceng. Setelah itu gue tutup kembali celana dalam dan celana pendeknya. Sekarang tonjoln itu semakin menggembung. Sementara itu kontol gue udah basah kuyup akibat nge-crot karena bergesekan dengan kasur. Kembali kulihat wajah manisnya, kubelai rambut dan pipinya. Kukecup keningnya sambil kubisikan “Maaf dan terima kasih Haze, lelaki berwajah embun”. Paginya Haze tampak biasa-biasa saja. Justru gue yang malu kalau melihat wajah dan sorot matanya. Gue lega dia gak tahu dengan perbuatanku terhadapnya.
Sejak kejadian itu, gue justru jadi dekat dengan Haze, walaupun kejadian itu tak terulang lagi. Dia juga jadi ikut organisasi lingkungan bareng gue. Kita jadi sering jalan bareng. Bahkan setelah satu semester kuliah dia berencana untuk pindah kost ke kost gue. Lebih tepatnya sekamar dengan gue. Gue gak tahu ini keberuntungan atau mala petaka buat gue. Gue belum tau apa sebenernya gue cinta dengan dia. Entahlah. Gue ikuti aja alur kehidupan ini, yang jelas sekarang bersamanya due ngerasa NYAMAN. Thanks Haze, Cowok Berwajah Embun.


*) cerpen pertamaku, mohon komentarnya.



 





Senin, 01 Juni 2015

Sleeping Beauty



Ini bukan cerita tentang putri tidur yang akan bangun setelah dicium pangeran tampan. Bukan, tentu saja bukan. ini bukang cerita dongen yang selalu happy ending. Ini tentang “penampakan” cowok- cowok yang makin keliatan unyu bin imut kalo lagi bobo alias tidur. Bagiku cowok-cowok keliatan lebih manis kalo sedang terlelap dalam tidurnya. Karena itu juga aku pernah ”grepe-grepe” temenku sendiri yang lagi tidur. But, that’s another story. Tidak akan aku ceritakan di tulisan ini. Tidur adalah keadaan dimana seseorang akan berada dalam kondisi gelombang theta (apabila sedang dalam kondisi mimpi) maupun gelombang delta (frekuensi terendah saat seseorang tertidur lelap tanpa mimpi). Pada gelombang ini seseorang akan berada dalam keadaan rileks dan tenang sehingga seolah-olah ada “aura” yang membuatnya terihat lebih indah daripada saat seseorang dalam keadaan sadar.
Selain wajahnya yang kelaiatan tenang nan menghanyutkan, hal lain yang bikin cowok keliatan indah saat tidur adalah “pose”-nya saat tidur. Cowok terkesan seraampangan dan tak ribet saat tidur. Kalo udah ngantu dimanapun bisa dipakai buat tidur, ditambah dengan apa yang dikenakan juga tak neko-neko. Sarung dan boxer tanpa sempak, atau bahkan cuma pake sempak doang. Ditambah telanjang dada alias shirtless. sexy bukan?? kayak “penampakan” dibawah ini..
Cekidooot…